Rabu, 13 Juli 2011

Aku Benci

Andai saja
Embun sanggup meniadakan rindu
Aku pasti akan bangun jauh lebih awal
Menyentuh setiap butirannya
Bergetar menikmati basah dan dinginnya
Tapi tetap saja sama!
Sial! Aku masih merindukanmu
Dan aku sangat membenci itu!
Karena tak sekalipun aku bisa menghadirkanmu
Saat aku rindu
Saat ini, dan mungkin juga nanti
Andai saja
Terik matahari sanggup meniadakan ingatanku tentangmu
Aku akan berpanas panas sampai ia padam
Sibuk dengan peluh keringat
Tersiksa oleh lepuhan kulit karena sengat
Tapi tetap saja sama!
Sial! Engkau masih bebas menari-nari dalam imaji!
Dan kau tahu, aku sangat membenci itu!
Karena tak lagi sebutir senyummu itu untukku
Aku membenci semua itu!
Aku benci saat cinta berkoar-koar!
Berkampanye dari waktu-waktu ke hati
Dan kau tahu,
Selama ini tak lagi aku dapat apa yang ia bicarakan!
Sementar yang lain damai hidup berdua
Terkadang lebih senang mendua

0 komentar:

Posting Komentar

prev next