Rabu, 13 Juli 2011

basic cna


MY NOVEL PROJECT
THIS IS LOVE

  1. SMA-KULIAH
  2. KELUARGA YANG SEDERHANA
  3. BAGAIMANA MENGHARGAI CINTA
  1. DARI ORANG TUA
  2. SEKITAR
  3. DIRI SENDIRI
  4. ORANG YANG DICINTAI
  1. PEMBERIAN KECIL AKAN MENGHASILKAN SESUATU YANG BESAR”
  2. TIDAK MEREMEHKAN HAL KECIL”
  3. DEFINISI DARI CINTA
  4. TETAP MENGEJAR MIMPI
  5. SOSIALIS
  6. PERNAH MELAKUKAN KESALAHAN BESAR TERHADAP ORANG YANG DICINTAI
  7. BERUSAHA MENDAPAT MAAF DARI YANG DILUKAI MESKIPUN TIDAK MUDAH DAN BUTUH WAKTU YANG LAMA
  8. ORANG YANG DICINTAI MENIKAH DENGAN ORANG LAIN
  9. MENINGGAL KARENA MEMILIKI PENYAKIT
--------------------------------------
Tema :
Orang jatuh cinta, awalnya biasa-biasa saja seperti remaj lainnya. Namun karrena pergaulan ceweknya yang memang high class dan lebih “bebas”, cowok itu mulai berubah menjadi mengikuti gaya hidup ceweknya.
Karena dia nge-kos, makanya orangtuanya kurang mengawasi, hingga mereka mendefinisikan cinta hanya dalam bahagia, kesenangan, hura-hura, dan ujung-ujungnya negatif. Hingga suatu hari merekka bertengkar karena rasanya hambar. Dan pada kahirnya ketahuan bahwa cewek itu memang suka dunia gemerlap yang awalnya tidak disukai oleh cowok itu.
Mereka putus. Karena ulah kakaknya yang juga menjalani kehidupan bebas, orangtuanya sedih, hingga dia merasa bersalah. Dia mulai meninggalkan kebebasan itu. Dan suatu hari dia bertemu dengan orang yang membat dia mengerti bagaimana seharusnya hidup. Di bawah dia masih banyak yang tidak beruntung, tetapi dia malah berfoya-foya dan bergelimang dosa. Kemudian dia mulai meyakinkan diri bahwa dia harus bertaubat.
Dia memilih untuk nyantren, pada dahulunya dia adalah orang yang pandai mengaji dan sebagainya. Kemudian dia mulai menjalani kehidupan santren, tapi dia merasa bukan itu yang dia cari, hingga dia berbicara dengan kyainya. Dia menginginkan tidak hanya mengai dan sholat saja, tapi juga di bimbing bagaimana harusnya menata diri kembali. Hingga akhirnya dia ditempatkan kyai di sebuah pondok yang awalnya di pakai untuk penjaga pondok. Dia di ajari pak kyai tentang menghadapi orang, bersabar, ikhlas dan lain-lain. Hingga dia menjadi murid kesayangannya pak kyai.
Pak kyai memiliki seorang putri yang cantik, tetapi dia sudah lama koma, karena sebuah kecelekaan, dan suatu hari pak kyai ada kepentingan yang harus meninggalkan putrinya, meskipun berat tapi harus, hingga akhirnya dia memutuskan untuk membawa putrinya ke rumah pengobatan tetapi didampingi oleh cowok itu.
Selama merawat dia penuh kasih sayang, hingga kyai pulang. Meskipun hanya seminggu tetapi ada perkembangan. Hingga kyai pun percaya kepada cowok itu untuk merawatnya. Putri itu akhirnya sembuh. Dan cowok itu merasa jatuh cinta. Hingga cowok itu melamar langsung, namun putri itu belum siap, dan masih trauma, namun cowok itu tetap meyakinkan putri.
Tetapi putri itu ternyata sudah ada yang melamar sejak dulu. Dan karena sebenarnya putri itu adalah anak angkat kyai, dan kecelakaan yang di alami itu juga karena keluarga sebelumnya. Putri menerima pinangan dari orang tersebut.
-----------------------
Balapan, trus ketangkep polisi, bertengkar dengan orang tua, orangtuanya saling bertengkar, ibunya.

0 komentar:

Posting Komentar

prev next