Rabu, 13 Juli 2011

cinta dalam diam

Suara merdu bukanlah milikku
Jutaan nada sumbang terdengar dari nyanyianku
Lalu aku menyanyi dalam diamku
Menyanyikan nada-nada indah dalam syairku, tentangmu
Menari luwes tak pernah sanggup aku lakukan
Badanku kaku seperti ranting kering musim panas
Lalu aku menari dalam diamku
Menarikan milyaran gerakan anggun dalam syairku, tentangmu
Melukis indah bukanlah kegemaranku
Lukisanku bahkan bisa disamakan dengan coretan bocah
Lalu aku melukis dalam diamku
Melukiskan dunia imajinasi dalam syairku, tentangmu
Memahat patung tak pernah selesai aku kerjakan
Bahannya selalu hancur dan menjadi karya abstrak
Lalu aku memahat dalam diamku
Memahat keajaiban kata-kata dalam syairku, tentangmu
Berbicara bukanlah hal yang mudah bagiku
Semua kata yang ingin kuucap terkunci sebuah perasaan
Lalu aku berkata mencintaimu dalam diamku
Aku mencintaimu dalam diamku, dalam syairku

0 komentar:

Posting Komentar

prev next