Rabu, 13 Juli 2011

ide gue 3

 …aku tiba-tiba saja punya ide, ini tentang seni. Ya seperti bidangku…. Aku ingin membuat sebuah grup seni yang diisi oleh pemuda-pemuda berjiwa seni. Jika di lamongan grup ini akan sulit berkembang karena kurangnya minat dan potensi dari warga setempat. Grup ini terdiri dari berbagai macam seni, mulai musik hingga tari. Tanpa membedakan apapun, kita plural. Dalam membuat grup ini aku ingin dibuat di Surabaya, ibu kota jawa timur. Alasannya adalah fasilitas yang serba mudah didapat, dan masyarakat yang besar sehingga memiliki kemungkinan yang besar juga untuk memajukan seni Indonesia. Tujuan dari pembentukan grup ini adalah untuk menampung minat dan bakat para pemuda dalam bidang seni. Ke depannya agar lebih mudah berinteraksi dengan masyarakat, maka aku memiliki rencana untuk bekerjasama dengan pihak-pihak mahasiswa. Memang mungkin berat untuk mewujudkannya tapi apa salahnya mencoba. Setelah kehilangan WS Rendra, apalagi yang bisa kita harapkan selain mencari bakat-bakat unggul. Grup ini juga perlu dukungan awal dari pihak-pihak berpengaruh atau orang-orang dengan rezeki yang lebih. Semoga terwujud, amiin…. 

0 komentar:

Posting Komentar

prev next