Rabu, 13 Juli 2011

PELANGI KELABU

Apa maksudmu muncul di hadapan pelangi kelabu
Menghampiri desir jantung yang melonjak-lonjak ketika kau datang
Bukankah kita sudah saling berlawanan
Bukankah aku kelabu yang memaku gelap dalam cerita kita
Tak usahlah kau bermanis bibir di depanku
Karena aku telah paham siapa dirimu
Pelangi berwarna telah menghampirimu
Matahari dan bulan bergantian merasukkan kebahagiaan di hari-harimu
Kau telah memiliki apa yang aku tak punya
Apa lagi salahku, salah pelangi kelabu
Apa aku kurang kelam untuk kau benci
Ataukah kau belum bisa melupakan pelangi kelabu
Meskipun aku hanya satu warna tapi aku berbeda
Keringkan saja semua rasamu padaku
Apapun itu
Meskipun aku hanya pelangi kelam dosa nan rapuh
Tapi aku memiliki hak untuk sendiri dan tak terusik
Dan biarkan saja aku menjadi sebutir pasir di gurun luas

0 komentar:

Posting Komentar

prev next