Sabtu, 13 November 2010

AKU KECEWA SAMA MABA UNAIR!!!

AKU KECEWA SAMA MABA UNAIR!!!BANGED!!!
*nggak ditujukan buat semua MABA 2010 loh!!

awalnya aku kira anak MABA UNAIR 2010 itu punya kreatifitas, kekompakan, ekspresif dan cinta almamater. kok kayaknya banyak dari mereka yang nggak bersyukur atas apa yang diterima, kayaknya mereka juga nggak mau jadi mahasiswa, mental mereka MASIHSISWA!!!

kekecewaan ini berawal saat Pengukuhan MABA UNAIR 2010. acaranya sebenernya seru, tapi yang bikin nggak seru dan ngebetein itu pesertanya. MC nya nyuruh ngombak dari satu sisi ke sisi lainnya, eh pas diaba-abain masa nggak ada yang mau, ih norak banged sih! terus udah mulai ada yang mau, eh yang tengah nggak ada yang mau ikut ngombak, ah kampung banged sih!!! nggak cuma itu aja, pas udah selesei dikukuhkan jadi warga UNAIR terus anak-anak BEM masuk. disuruh angkat tangan sama nyanyi lagu "TOTALITAS PERJUANGAN" juga nggak begitu tertarik. ah, aku bener-bener kecewa, mereka nggak punya semangat buat jadi mahasiswa, nggak punya euforia!!! NGGAK USAH PAKE ALASAN PUASA!!! jutaan remaja pengen jadi mahasiswa, eh yang dikasih kesempatan malah nggak ada greget sama sekali. parahnya malah ada cewek yang pas disuruh maju ke depan terus ditanyain gimana perasaannya masuk UNAIR,  dia jawab "BIASA AJA.....". kampreeeet banged tu orang. sontak satu auditorium langsung teriak. cewek lo itu. mana sih rasa bersyukurnya. coba kalo nggak diterima di UNAIR mau kuliah dimana coba!!!

banyak deh, kayaknya mereka tu mikirnya mahasiswa itu seneng-seneng, dikasih tugas berat dikit aja ngeluhnya lebih banyak dari ngerjainnya. mereka itu berani teriak-teriak, ketawa-ketawa nggak penting dibelakang. tapi kalo disuruh ke depan pada sembunyi semua. gimana SDM UNAIR mau maju!! iah, menurutku bener-bener nggak ada yang namanya jiwa mahasiswa dihati mereka untuk saat ini. nggak ngerasa udah gede. 

hemh, tadi pas ESQ juga ada aja yang begitu. pas semuanya lagi renungan, nangis beneran, eh dibelakangku malah pura-pura nangis kenceng sambil teriak ngolok-ngolok trainernya, berasa dia udah hebat aja!!! lagian juga ini lagi ngomongin agama, kok ia nggak make hati sama otak sih!! terus pas sesi terakhir ada cewek pas renungan malah ngetawain temennya yang lagi nangis sambil asik BB-an. eh itu mahasiswa apa playgroup sih?!! kampret banged tau nggak sih! emang dikiranya airmata itu malu-maluin? hina? banci? malah orang yang nggak bisa netesin air mata itu yang malu-maluin, munafik! air mata itu rahmat Allah, dan siapa aja yang pura-pura nggak nangis, sama aja kayak dia nggak mau nerima rahmat.

oh iya satu lagi, aku kurang suka dengan cara kerja mereka yang lelet. terlalu sering ngumpul tapi realistisnya nggak ada. nggak ada sosok leader, semuanya pengen didenger, semuanya ngerasa paling bener, tapi nggak mau denger orang lain. berasa kalo udah banyak dikenal dan banyak ngurusin kegiatan itu bisa dianggep leader semua. nggak cuma disatu fakultas, di fakultas lainnya juga sama!!!
MABA 2010 jadilah mahasiswa beneran!!!
instropeksi diri!!
semoga ngerti

0 komentar:

Posting Komentar

prev next