Jumat, 26 November 2010

nilai uts dan orientasiku

aku emang punya prinsip "kuliah nggak ngutamain IPK". prinsip ini ternyata berdampak buruk sama nilai-nilaiku. aku jadi ngeremehin ujian-ujianku, alhasil nilaiku udah kayak tahu yang jatuh dari menara petronas. ancur parah. perasaanku jelas nggak seneng banged dengan hasil ini, tapi apa mau dikata. nasri sudah menjadi tukang bubur.

 aku merenung, apa yang aku lakuin itu salah. emang sih aku berprinsipnya gitu, tapi bukan berarti ngelepas tanggung jawab buat nilai bagus. nilai bagus tetep mesti diusahain namun hasil akhirnya dipasrahkan kepada Yang Maha Memberi.

jadi sekarang berusaha sekuat jiwa dan raga buat berperang di UAS (ujian amat serius). beberapa hal yang mesti aku resolusi adalah mengurangi kadar TA untuk semua mata kuliah. mengurangi kebiasaan maen game sampek lupa waktu sampek lupa nyuci...haduh cucian numpuk, sampek males setrika. memperbaiki jadwal tidur. dan beribadah lebih lagi.

yah orientasiku sekarang lebih kepada bagaimana mengusahakan mendapat nilai yang bagus. doakan aku...amiin...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salah gw..
maafin gw..(versi mukhlis)

Posting Komentar

prev next