Sabtu, 06 November 2010

Hujan...UTS Mat/Stat dan Surprise dari Dosen

05 November 2010

Aku emang suka banged hujan tapi kalo kejadiannya begini aku nggak suka. Hari ini seperti hari jumat jumat sebelumnya, tapi suasananya mendung, ah wajarlah, dalam seminggu ini udah hampir setiap hari surabaya diguyur hujan. Abis jumatan mendungnya udah gelap aja, buru-buru aku yayan, berangkat. Belum juga berangkat udah gerimis aja. Kampret! Hari ini aku UTS, MAT/STAT!!!!

Aku sama sekali nggak pintar masalah matematika, tapi entah paginya dengan alasan apa, ada juga temenku yang minta tolong aku buat ngajarin. Yah, kalo salnya standar aku emang bisa. Tapi kalo udah 1% diatas standar, aku nyerah deh.

Balik ke ujan. Aku dan yayan berangkat naik motor. Di jalan ujannya tambah kenceng aja, kampretnya, udah nyamek depan kampus eh ujannya udah derasbangedcapuranginanjingakukebasahan. Kita berdua ngegunain otak yang tinggal secuil, kita mutusin pake jas hujan. Aku nyaranin, siapapun yang nemuin jas hujan sangat nggak pantas buat nerima hadiah nobel. Karena aku dibelakang, tetep aja aku keujanan, karena cuma kebagian jas hujan secuil. nyampek diparkiran basah kuyup.

Udah mau jam satu, dan kemejau basah banged. Untungnya hari itu aku mau pulang dan ngebawa kas ganti. aku gunain kas itu dan menerobos ujan menuju kelas. Tementemen udah pada dikelas, dan ternyata nggak aku aja yang basahkuyupbangedanjingnihakukedinginan.

UTS Mat/Stat dimulai. Sebelumnya aku ngerasa pede seenggaknya bisa ngerjain 50%. Tapi pas baca soalnya aku kaget banged. Soalnya SULITBANGED!!!! Bola balik kertas cuma bisa ngerjain satu nomer, yang lainnya nggak apal rumusnya dan nggak tau gimana cara ngerjainnya. Kampret.

hari ini aku berasa ulang tahun dengan surprise dari soal-soal yang dibuat oleh dosen. yah terimakasih pak.buk...kalian semua sukses ngasih surprise....

0 komentar:

Posting Komentar

prev next