Sabtu, 06 November 2010

pasti cuma beberapa yg ngerti ini

well, aku nulis ini karena menuruktku udah cukup deh temen-temen yg baru kenal nyangka aku dengan sifat yg berbeda dari mereka sangka, yg aku maksud adalah temen temen sekelas...empat tahun atau kurang lebih lima tahun besok aku tetep sama mereka , sekelas, dan pasti ngebosenin banget...haha....piiipiis temen temen...tak kenal maa tak sayang. kenapa aku butuh disayang atau nyayang temen-temen?karena aku nggak bia hidup sendirian...i'm not an animal, hewan aja ada yg hidup berkoloni...

aku faizal bhima triatmaja, lahir di lamongan 17 januari 1992, berzdiak capricorn, sedkit cerita tenatng capricorn. capricorn, zodiak yg berlambang kambing gunung dengan ekor ikan, aneh kan??? yah, awalnya capricorn adalah kambing gunung biasa, tapi suatu saat ada yg tenggelam disungai dan capricorn pun menolong, namun sialnya setelah menolong ia menjadi setengah ikan,...yah begitulah, capricorn biasanya emang suka nlong tapi gag dipkirin meteng2 dulu kalo nlong, jadi rugi sendiri deh, dan biasanya capricorn tu lebih sering dijadiin "tempat sampah" buat curhat-curhat temen-temennya, karena sosoknya yg mampu menengahi. tapi kata hida Soal crita capricorn, sbnrx asal muasal dy jd stga ikan n2 gara2 dy mau kbur dr kejaran pemburu, trz mau nyemplung k danau mau sembunyi dgn brubah jd ikan. Krn terburu-buru n ceroboh, dy cm ngubah bdnx stga.Jd bkn krn dy ...mau nolong.

back to the point, kalo nanya ke temen temenku SMA, pasti ada perubahan yg terjadi sama aku, dan banyak dari mereka juga g tau,, soalnya ketemu juga cuma beberapa kali, perjalanan ngebuat kita dewasa..pasti...tapi cepat atau lambatnya pendewasaan tergantung proses yg kita dapet dari perjalanan. walah ngelantur lagi, back to the point, ya banyak dari sifatku yg beda dari SMA, tapi aku nggak tau secara bener apa itu, karena yg nilai juga temen-temen deket sendiri,

kata temen-temen yg sekarang aku moody, yap moody moodpacker, padahal aku biasanya malah yg jadi mood maker kalo lagi ngumpul sama temen temen, hemh, perjalanan emang bisa ngubah banyak hal. sebenernya ini sifat alamiku sejak smp, tapi moodynya gini, aku selalu pengen orang lain itu ngerti apa yg lagi aku rasain atau ngrasain apa yg aku rasain, tapi seiring bertambahnya bulu jenggot aku jadi ngerti kalo itu nggak penting banged, childish banged! jadi aku mulai ngerubah itu semua, sekarang aku moody, kalo lagi on sebenernya aku bisa ngebuat orang lain ketawa ngakak, padahal aku nggak ngebanyol, tapi aku sekarang lebih suka diem, banyak ngedengerin, ngedengerin orang cerita, ngederin angin berjalan, ngederin awan berarakan, ngedengerin burung nyanyi, dan ngedengerin tukang sate, thats my favourite sound...dan kalo aku lagi diem nggak papa kok diajak ngobrol, mungkin kelihatannya sih cuek gitu, ya begitulah, kalo ngga mau dicuekin ya ajakin ngobrol dong...hehehe...piiis....

ansos?? enggak aku banged...dari dulu aku tu orangnya supel, suka pelmen. aku sma sekali nggak ansos kok, anti sosial itu buatku nggak penting banged kecuali aku lagi pengen hibernasi, cuma ya itu tadi aku sekarang lebih cuek dan lebih suka diem, tapi kalo sekalinya "ON" ya udah susah buat dikendaliin, kalian mesti nelpon pemadam kebakaran sekalian ngebwa kerangkeng dan juga rantai, *eangnya aku apaan???

suka TA dan telat mulu...hemh...sebenernya aku ngga begitu suka TA, aku tu mesti ngeliat dulu sikonnya, nah selama ini aku TA tu karena menurutku dosennya "nggak" banged, aku ngerasa antara masuk dan enggak hasilnya tuh sama, sama-sama aku nggak ngerti, jadi mending TA, dan manfaatin waktu diluar kelas sebaik-baiknya...kuliah kan juga butuh strategi, hehehe....kalo telat sih karena aku mesti nunggu temenku dulu, sebenernya bagiku orang telat masuk kelas tanpa alsan yg "bener" itu sama aja nggak niat nyari ilmu...satu lagi, bagiku, kuliah di indonesia itu banyak melajarin hal yg nggak sama dengan jurusan yg kita tekunin, jadi menurutku banyak ngebuang waktu dan uangnya...

oke, udah pasti tau, aku nggak pinter emang, sedari sd aku emang gag pernah bisa jadi murid terpandai dikelas, yah menurutku kepintaran itu ngga cuma diukur dari nilai-nilai yg kita dapet, misalnya nih, orangnya pinter banged,,,eh pas ujian sakit,,nggak bisa mikir, nilinya jeblok. bisa ngerjain semuanya dengan waktu yg singkat, eh ditingggal tidur trus ngiler, LJKnya basah, minta ganti tapi waktu tinggal dikit dan mesti buru-buru ngehitamin, ternyata ada yg nggak kebaca, atau ada yg kurang pinter trus nembak abcde nya asal-asalan, eh ternyata bener, nilainya tinggi, bagiku pinter tu pilihan. dan aku milih berwawasan luas aja...hhaa.... inget "IPK HANYA NGANTER SI EMPUNYA NGEDAPETIN WAWANCARA PEKERJAAN, NAH YANG NENTUIN DAPET APA NGGAKNYA PEKERJAAN ITU PRIBADINYA, SOFTSKILLNYA"...tapi IPK bagus itu perlu diusahain dengan serius....buat kesuksesan masa sekarang

satu lagi, aku bukan orang yg g bisa diajak serius tapi aku emang orangnya lebih suka nyantai sih,,,saat semua serius, aku bisa ketawa, saat semua ketawa aku jadi serius, aneh emang, psyco??entahlah...malah aku sering ngetawain kegagalanku,,, dengan begitu aku bisa mensyukuri apa yg ada...

yah..itu sekelumit tentang aku, yg pasti nggak banyak yg aku tulis...bingung juga mau nulis apaan lagi...

terserah mau komen apa...

well...

"jangan pernah takut dengan kegagalan, karena kegagalan adalah bentuk kasih sayang ALLAH dengan rasa yg nggak kita sukai, dan meraih mimpi adalah tentang bagaimana kita tetap tersenyum dan berbagi kasih dibawah tekanan hidup"

hahaha...

selamat menunaikan ibadah uts

0 komentar:

Posting Komentar

prev next