Kamis, 11 November 2010

Reason, Im still Alone


wanita adalah pemulia kehidupan. terutama kehidupan laki-laki. mereka ada yang menjadi pintu neraka dan menjadi pintu surga. emang nggak sepenuhnya masuk neraka itu salahnya wanita. ada juga yang emang dasar laki-lakinya koboy kucai. hehe...

aku pilih-pilih? ia, tentu dan perlu. wanita adalah penolong dan pengingat laki-laki. aku bukan orang yang bisa ngendaliin iman dengan hebat. pacaran pasti menjurus ke arah negatif. nggak mungkin nggak. parahnya ada yang bilang "pacaran islami", hash, bisa-bisa aja orang-orang itu kalo menyamarkan dosa. nggak tahu deh pa maksudnya, kalo namanya ganti terus jadi halal gitu?

aku itu enggak dewasa, aku malah bisa menjadi penyebab suatu masalah datang. katanya laki-laki itu harus jaga cewek, temasuk jaga dari dirinya. nah pengendalian diri itu aku yang nggak kuat. aku nggak mau ngelakuin salah yang sama. aku nyari, aku milih karena aku nggak mau jadi satu-satunya yang jaga iman dan hubungan. sederhananya, sama ngejaga.

hahaha..ngomong apa sih, intinya, aku nyari biar ada yang jaga aku juga...
tapi untuk saat ini belum ketemu,
dan masih males buat mikirin pacaran....

oh ya, sabtu aku esq!!! belum pernah aku, males sih sebenernya, tapi pengen. semoga minggu ini jadi titik balik hidupku. amiin...

5 komentar:

Nhovii Sii Vhidaa mengatakan...

I like it....
bener banget kata"nya...
mash ikt ESQ?

kata-kata kita ketika... mengatakan...

makasih dek
ia dek ikut esq...
sebelumnya ga pernah..
deg degan..loh???haha

Nhovii Sii Vhidaa mengatakan...

hah?
knpa deg.deg.an itu ms?

kata-kata kita ketika... mengatakan...

karena pengennya jadi titik balik kehidupan..loh??
hehe

Nhovii Sii Vhidaa mengatakan...

lohhh....
gag nyambung :o

Posting Komentar

prev next