Jumat, 12 November 2010

JANGAN TIDUR MAGHRIB-MAGHRIB,

lama juga nih udah enggak dapet pengalaman yang mistis. hehe...

ceritanya kemarin aku ngantuk banged, seharian abis maen fm, fooball manager, maklum baru kelar uts, tapi walaupun uts juga tetep ngegame sih. hehe... kemarin aku telat sholat ashar, jadi ya sambil nunggu maghrib aku selonjoran dikamar sambil muter lagu dari hpku yang udah siap dimusiumin itu. akibat dari capek+selonjoran+muter musik dikamar adalah mudah banged berlayar ke dunia mimpi. udah ketiduran bentar, adzan, musik aku matiin,tapi mata masih merem. tiba-tiba ada yang manggil namaku dari arah pintu, "saaal..." aku kira temen kos, pas noleh, eh nggak ada siapa-siapa. aku masih antara sadar nggak sadar, ada suara lagi, dan pas aku bediri mau ke kamar temen, eh suara itu manggil lagi, "saaal....". merinding juga aku akhirnya...

takut sih cuma pas "dia" manggil, tapi kagetnya itu lo nggak nahan. percaya nggak percaya, kata orang-orang jaman dulu, jangan tidur maghrib, "sandek olo" (deket kesialan), katanya juga kalo tidur bakal ngalami mistis kayak aku tadi. hemh, ia deh akhirnya terbukti juga.. 

namanya barang ghaib kan emang ada, ya sudahlah

3 komentar:

Nhovii Sii Vhidaa mengatakan...

wagh nyeremiin juga mas....

kata-kata kita ketika... mengatakan...

yoyoi serem juga nih

Nhovii Sii Vhidaa mengatakan...

iahhh nyeremin...
jadii takut mas...

Posting Komentar

prev next